Download Naruto Shippuden The Movie sub Indo


Berikut Daftar film naruto the movie 1 - 6

Naruto The Movie 1 : The Prediction of Naruto's Death

Sinopsis

Kawan-kawan NLSI, after time skip, kini hadir Movie dengan suasana berbeda, yaitu Naruto Shippuden. Movie ini adalah movie pertama dalam Naruto Sghippuden dan release pada tahun (2007).Diceritakan disini bahwa Naruto sedang bertarung dengan musuh yang berwujud bayangan. Setiap kali Naruto mengeluarkan Jutsu yang ia miliki, entah mengapa tidak terjadi apapun pada lawannya. Dan setiap kali Naruto menyerang, musuhnya itu bisa mengeluarkan Jutsu yang sama dengan yang Naruto keluarkan, bahkan berkali-kali lipat lebih kuat serangannya. Naruto diramalkan oleh shion bahwa dia akan mati mengenaskan bila mencoba melindungi dirinya.

Download 



Naruto Shippuden the Movie 2 : Bonds

Sinopsis

Sebuah kelompok misterius yang disebut negeri langit membuat serangan mendadak di Konoha dan hampir menghancurkan Konoha. Namun, untunglah ada seorang dokter yang membantu memberikan pertolongan pertama pada para korban. Secara misterius dokter itu mengetahui naruto. Kemudian datanglah seorang anak yang meminta bantuan pada dokter itu untuk menyelamatkan desanya. Naruto, Hinata dan Sakura pergi bersama dokter dan anak itu untuk menyelamatkan desa anak tersebut.

Download


Naruto Shippuden the Movie 3 : Inheritors of the Will of Fire

Sinopsis

Untuk menyempurnakan Chimera no Jutsu, Hiruko membutuhkan pengorbanan 5 ninja Kekkei Genkai alami dan salah satu ninja yang diinginkan Hiruko adalah Hatake Kakashi. Hiruko mulai menyebar teror ke desa Sunagakure dan Konohagakure agar mereka menyerahkan Kakashi untuk menghindari perang dunia ninja keempat. Kakashi rela untuk menyerahkan dirinya agar tidak terjadi pertempuran namun tentu saja hal itu tidak bisa diterima begitu saja oleh Naruto. Akhirnya Naruto dan Sakura berangkat mengejar Kakashi yang saat itu pikirannya dikendalikan oleh musuh menuju tempat Hiruko untuk mencegah Kakashi mengorbankan diri akan tetapi niat Naruto ini mendapatkan pertentangan dari teman-temannya di Konoha.

Download
[3gp] [mp4] ([mkv] pass : nsifforever)


Naruto Shippūden the Movie 4 : The Lost Tower

Sinopsis

Naruto ingin tahu di manakah dia berada dia naik ke atas dan menemukan sebuah kota yang indah, di tempat itu dia menyelamatkan putri yang terjatuh dari atas gedung, dan tanpa sengaja dia juga bertemu dengan 3 Shinobi dari konoha anggota ANBU yang dalam misi untuk menyelamatkan Ratu Rouran.

Download


Naruto Shippuden the movie 5: Blood Prison

Sinopsis

Raikage sedang mengadakan rapat dengan ninja kumo untuk mencari tahu asal usul zetsu. Mereka lalu menyebut kusagakure, desa yang memusuhi konoha. Tiba-tiba Naruto menyelinap ke ruang pertemuan lalu menyerang para ninja yang berada disana. Naruto menyerang raikage, tapi gagal dan melarikan diri.

Dalam kejadian itu 2 jonin dari iwa dan kiri tewas. Raikage langsung mengirim surat pemberitahuan ke konoha. Di konoha tsunade tidak percaya kalau naruto melakukan itu, jadi ia merencanakan sesuatu dengan kakashi dan sakura untuk menyelidiki rumor di kusagakure.

Naruto bersikeras membela diri karena tidak melakukan kejahatan itu. Tapi ia tetap dibawa untuk di penjara di hozukijo yang berada di kusagakure.

Download


Naruto Shippuden Movie 6: Road to Ninja

sinopsis

Lebih dari sepuluh tahun yang lalu, siluman rubah berekor sembilan, dikendalikan oleh pria bertopeng miterius. Konoha diserang oleh Kyuubi hingga berada di ambang kehancuran. Hanya ada satu cara untuk melindungi Konoha : menyegel si monster rubah. Hokage keempat, Minato Namikaze dan istrinya, Kushina menyegel kyuubi ke putra mereka yang baru lahir, Naruto, mengorbankan hidup mereka demi desa, mempercayakan masa depan pada putra mereka. 
Waktu berlalu, anggota-anggota dari sebuah klompok nukenin kelas S bernama Akatsuki, Pain, Konan, Itachi, Kisame, Sasori, Deidara, Hidan, Kakuzu, mereka menyerang Desa Konoha. Akan tetapi, Naruto bersama dengan teman-temannya berhasil mengalahkan mereka. Tapi kenapa para anggota Akatsuki itu, dianggap telah mati, disini lagi sekarang? Misteri muncul, tapi seluruh shinobi sibuk memuji atas keberhasilannya meneyelesaikan misi berbahaya. Namun bagaimanapun juga, Naruto, yang tidak mengetahui siapa orangtuanya, tetap merasa kesepian. Dan pada saat itu, secara tiba-tiba, lelaki bertopeng kembali ke Konoha. Genjutsu baru yang misterius dari lelaki ini kemudian menyerang Naruto dan Sakura, serta Konoha 11 lainnya.

Download




naruto shippuden the movie 7 : On Going

semoga bermanfaat :)













Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Download Naruto Shippuden The Movie sub Indo ini dipublish oleh Unknown pada hari Senin, 17 Maret 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Download Naruto Shippuden The Movie sub Indo
 

0 komentar:

Posting Komentar

diooda