Tango PC, Komputer Saku Bertenaga AMD APU

                    Komputer saku Tango PC ini sekilas mirip sebuah hard disk eksternal.
       Tango PC adalah sebuah komputer saku yang ditenagai oleh prosesor AMD APU (Accelerated Processing Unit) yang dapat di-upgrade. Komputer saku Tango PC ini sekilas mirip sebuah hard disk eksternal, tetapi sebenarnya adalah sebuah komputer dengan kemampuan dan kinerja yang cukup tinggi.
     
       Komputer saku Tango PC ini mengusung dimensi yang cukup kompak, yakni 4,9 x 3,15 x 0,5 inci. Ukuran Tango PC ini sangat kecil, serupa dengan hard disk eksternal yang hanya berukuran sebesar telapak tangan orang dewasa. namun siapa sangka, Tango PC ini menyimpan emampuan komputasi dan gaming yang tak bisa dipandang sebelah mata.

      Tango PC ini ditenagai oleh AMD APU A6-5200 yang mengusung prosesor quad-core berkecepatan 2GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis berbasis GCN (Graphics Core Next) Radeon HD 8400 yang cukup mumpuni dan didukung oleh memori RAM berkapasitas 2GB hingga 8GB.

      Komputer saku Tango PC ini memiliki kinerja yang tak bisa dipandang sebelah mata. komputer seukuran telapak tangan orang dewasa ini mampu memainkan game Call of Duty 4: Modern Warfare dan Battlefield 4. Tango PC juga mampu memainkan game ringan seperti Counter Strike.

      Tak hanya itu, Tango PC ini juga sebuah komputer yang sunyi karena tidak menggunakan kipas. Komputer saku ini mengandalkan heatsink untuk mendinginkan suhu saat bekerja.

       Komputer mini Tango PC ini tidak berdiri sendiri, melainkan disambungkan dengan dock yang didukung konektivitas yang cukup lengkap, sebut saja USB, HDMI, Ethernet, AV, dan banyak lagi. Konsumsi daya komputer saku Tango PC ini juga cukup rendah.

       yang dilansir dari Softpedia (26/01/2014), komputer saku Tango PC ini dapat di-upgrade kapasitas memori RAM-nya. Sayangnya, tak diketahui harga dan ketersediaan Tango PC di pasaran.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tango PC, Komputer Saku Bertenaga AMD APU ini dipublish oleh Unknown pada hari Selasa, 28 Januari 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Tango PC, Komputer Saku Bertenaga AMD APU
 

0 komentar:

Posting Komentar

diooda